Nama penulis

Malem malem gini gue bakal ngasih tau kalian tentang nama tulisan gue, ok kita mulai ajaa *semangat bner. Waktu pertama kali menulis gue hanya menuangkannya di kertas sama kaya gue ngegambar (gini gini gue jago gambar juga loh wkwk). Nah waktu itu gue kepikiran buat nama penulis gue dan alhasil kepikiran sebuah kata dari bahasa Germany yaitu "Schmerzn" yang artinya menyakitkan entah mengapa gue milih nama itu. Untuk diakhiran tulisan puisi gue selalu gue tulis -sch tiga huruf dari depan, sempet sih gue diketawain sama temen gue karena namanya alay gitu Schmerzn tapi gue mah tetap biasa aja ya karena mereka ga tau artinya tapi gue tau artinya ya jadi bodoamatlah yaa, puisi ini gue tulis berdasarkan pengalaman yang bisa dilihat maupun yang gue rasain lebih seringan nulis tentang pertemuan, perjumpaan, pertemanan, rasa kecewaan, dan rasa kesedihan ya gue emng jarang nulis tema tentang percintaan karena gue blm fasih disitu *eaakkk. Kenapa gue berpindah ke blog lagi karena tumblr diblok pemerintah kesel dengernya pas tau mau diblok aku tuh cuman bisa pasrah doang, hingga akhirnya temen saranin but aktif di blog lagi yauda akhirnya kuturuti kemauan dia. Hmm.. kayaknya cukup tentang nama penulis so good bye dan baca terus blog gue yang arbitrary ini ok, jangan terlalu bosen *eaakkk.

Comments

Popular posts from this blog

Malam ini

Motivator pribadi