Hamparan tanah yang luas

Hamparan tanah yang luas. 

Kini kembali bersemi entah karena apa? Mungkin karena sebuah curah hujan yang datang dengan kedamaian. Hamparan tanah yang luas itu dulunya hanya sebuah tanah kering yang tandus tidak ada kehidupan, kini berbalik semua. Hamparan itu tumbuh berbagai macam tanaman dan bunga, aku merasa bahagia disana walaupun hanya aku seorang diri. Ketika curah hujan turun dan jatuh ke tanah aku mendengar harmoni yang dimainkan oleh hujan, senyumku sangat sumringah saat mendengarkannya ya walaupun aku tahu melodynya tak seindah musik jazz maupun pop namun hal itu membuat diriku sangat bahagia. Teruslah tumbuh wahai hamparan tanah yang luas menjadi sebuah pemandangan yang indah beserta rerumputan dan bunga bunga yang cantik dan aku akan menyaksikan kalian menjadi hamparan yang indah nan cantik. 


-sch

Comments

Popular posts from this blog

Malam ini

Nama penulis

Motivator pribadi